Jumat, 18 April 2014

Terbaik di Indonesia - Selama ini salah satu manfaat yang sering digembar-gemborkan dari kegiatan bercinta adalah efeknya yang seperti olahraga. Seks akan membuat jantung Anda berdetak lebih kencang dan kemungkinan besar Anda akan berkeringat, sama seperti ketika berolahraga. Namun, apakah seks bisa disamakan dengan olahraga?
Seorang bocah enam tahun disembah warga di sebuah desa kecil di India, setelah di punggungnya tumbuh sebuah ekor sepanjang lebih dari 30 sentimeter.

 CIPTO JUNAEDY

Amar Singh memiliki sebuah tambalan rambut tebal pada punggungnya. Rambut itu telah tumbuh hingga menyerupai sebuah ekor, seperti dilansir surat kabar the Daily Mail, Selasa (15/4)

Amar berasal dari Nijmapur, sebuah desa kecil di Negara Bagian Uttar Pradesh, sebelah utara India. Dia merupakan anak bungsu dari lima bersaudara.Keluarga dan penduduk setempat percaya ini menjadi semacam tanda berhubungan dengan dewa Hindu Hanuman, sebuah dewa berwujud seperti kera.

Namun, keluarganya juga percaya Amar tampak seperti seekor sapi, hewan dianggap suci dalam budaya Hindu. Ini ditegaskan oleh ketertarikan dia pada sapi. Keluarganya mengatakan ini bukti lebih lanjut Amar adalah titisan dewa.

Keluarganya mengatakan Amar dilahirkan dengan tambalan rambut, Commonwealth Life Investra Link Unit Link Terbaik di Indonesia  saat itu hanya sepanjang sekitar dua sentimeter, dan kemudian terus tumbuh selama bertahun-tahun. Mereka mengatakan Amar anak sehat dan bahkan berhasil dalam pendidikannya di sekolah.

"Amar adalah seorang anak sangat dicintai," ujar ayahnya, Ajmer Singh. "Semua orang melihat dirinya sebagai sebuah lambang dewa."
Kepercayaan yang sudah menyebar di masyarakat saat ini tentu akan menjawab "iya." Namun sebuah penelitian kecil pada tahun 2013 yang diterbitkan dalam jurnal PLOS One mengungkap fakta sebenarnya. Dalam penelitian tersebut diamati 21 pasangan heteroseksual yang diminta melakukan olahraga treadmill selama 30 menit. Setelahnya mereka dipasangi gelang untuk memonitor kegiatan seks mereka bersama pasangan.

Hal ini dilakukan peneliti selama satu bulan. Peneliti kemudian cipto junaedy membandingkan efek olahraga di atas treadmill dengan seks pada pasangan, seperti dilansir oleh Huffington Post (15/04).

Hasilnya menunjukkan bahwa aktivitas bercinta bisa membakar sekitar empat kalori per menit pada pria dan tiga kalori per menit pada wanita. Jumlah tersebut cukup bagus dan jika dibandingkan hampir sama dengan ketika orang berjalan menanjak atau bermain tenis. Meski begitu, ternyata angka tersebut tak cukup bagus jika dibandingkan dengan olahraga treadmill. Dengan berlari di atas treadmill, orang bisa membakar kalori dua kali lebih banyak dibandingkan saat bercinta.

Peneliti menjelaskan bahwa seks tak seharusnya digunakan untuk junaedy cipto menggantikan olahraga rutin setiap hari. Olahraga harus tetap dilakukan meski seseorang aktif secara seksual. Melakukan keduanya akan membantu seseorang menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh mereka.

Meski begitu, jangan remehkan juga efek bercinta untuk membakar kalori. Rata-rata seseorang bercinta selama 25 menit. Termasuk foreplay, seseorang bisa membakar hingga 75 kalori bagi wanita dan 100 untuk pria. Belum lagi dengan efek kesehatan lainnya seperti menyehatkan jantung, menghilangkan stres, dan meningkatkan sistem kekebalan tubuh.

Posting Komentar